Sabtu, 18 Mei 2013

Galery Foto MIRANDA KERR Bikini

Galery Foto MIRANDA KERR >> Buat yang ngefans berat sama model cantik satu ini, disini ane share koleksi foto-foto Miranda Kerr dalam bikini seksi.Anda mungkin tahu Miranda dari salah satu nya banyak model proyek dan kampanye, seperti "Victoria Secret", "KORA Organics", "David Jones" dan "Portmans". Di sini ane update, foto, terbaru. Silakan melihat-lihat dan datang lagi untuk memeriksa berita terbaru blog ini.


Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR

Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR
Foto MIRANDA KERR

Biografi untuk Miranda Kerr »

Foto MIRANDA KERR, Tanggal Lahir Sydney, New South Wales, Australia
20 April 1983,

Nama Lahir
Miranda Kerr Mei

Julukan
Randa

Tinggi
5 '9 "(1.75 m)

Mini Biografi

 Foto MIRANDA KERR

Miranda Kerr Mei lahir di Sydney dan dibesarkan di kota kecil Gunnedah dar ortu John dan Therese Kerr. Ayah nenek Kerr tinggal di sebuah peternakan, di mana dia "berlari,bersepeda motor dan naik kuda." Orangtuanya kemudian pindah ke Brisbane ketika dia dan adiknya Matthew masih remaja. Dia awalnya bercita-cita menjadi ahli gizi dan kemudian belajar psikologi gizi dan kesehatan setelah lulus SMA, tapi memasuki sebuah kontes majalah tak lama sebelum ulang tahunnya yang keempat belas nya. lulus pada tahun 2000.

Kerr mulai menjadi model untuk berbagai merek pakaian, landasan pacu, dan iklan cetak. Sebagian besar terutama, perusahaan dia telah bekerja untuk meliputi Dolly, Tigerlily, Roxy, Billabong Girls, Satu Sendok teh, Victoria Secret, Qantas, Maybelline, Vogue, dan Marie Claire. Kerr pindah ke New York City pada tahun 2004.

Kerr bertemu Orlando Bloom pada tahun 2007. Mereka kemudian menikah di Juli 2010 upacara pribadi ketika ia hamil empat bulan, dan Kerr melahirkan anak pertama mereka, seorang putra bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom, pada Januari 2011.
IMDb Mini Biografi Oleh: EL Galery Foto MIRANDA KERR >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar