Sabtu, 18 Mei 2013

Apa Itu Yoga Terbang atau Yogic Flying ?

Yoga Terbang
Apa Itu Yoga Terbang atau Yogic Flying ? Yoga Terbang diperkenalkan pada tahun 1976 oleh Maharishi Mahesh Yogi, ilmuwan terkemuka di dunia kesadaran, yang telah dibawa ke cahaya pengetahuan tradisi Vedic kuno India. Yoga Terbang adalah perpanjangan alami dari program Meditasi Transendental, yang Maharishi diperkenalkan pada pertengahan 1950-an dan yang telah menjadi program yang paling banyak dipraktekkan dan diteliti secara menyeluruh dari pengembangan diri di dunia.

Flyers yoga menggunakan cara sederhana, teknik alami yang memiliki asal-usulnya dalam tradisi tertua di bumi, tradisi Vedic kuno India - khususnya, cabang dari Sastra Veda kuno yang dikenal sebagai Yoga Sutra Patanjali dari Maharishi.

Dalam diam,dalam tingkat kesadaran mereka, mereka memperkenalkan teknik Yoga Terbang, sesuai dengan prosedur khusus yang telah mereka pelajari, dan tubuh mereka secara spontan mengangkat. Pada saat yang sama, mereka mengalami kesadaran, energi, kegembiraan.

Yogic FlyingApa Itu Yoga Terbang atau Yogic Flying ? Mengapa orang ingin belajar Yoga Terbang?

1. Untuk diri mereka sendiri - untuk menjadi lebih bahagia, lebih sehat, lebih sukses

Ekstensif penelitian ilmiah yang dipublikasikan menunjukkan bahwa Yoga Terbang menawarkan manfaat yang baik. Sebagai contoh, para ilmuwan telah mengamati perubahan yang luar biasa dalam cara fungsi otak. Selama Yoga Terbang, fungsi otak menjadi sangat tertib dan koheren - dengan koherensi maksimum pada titik lepas landas. Hal ini menunjukkan bahwa otak berfungsi lebih kuat, dengan akses yang lebih besar dengan potensi total.


Apa Itu Yoga Terbang

2. Bagi masyarakat - untuk menciptakan perdamaian dunia

Penelitian ilmiah menunjukkan efek bahkan lebih luar biasa. Program dua kali sehari Yoga Terbang dapat dipraktekkan oleh diri sendiri di rumah sendiri. Tetapi penelitian yang luas telah mendokumentasikan bahwa ketika orang-orang datang bersama-sama dan berlatih Yoga Terbang dalam kelompok yang cukup besar (sama dengan akar kuadrat dari satu persen dari populasi sekitarnya), mereka menciptakan pengaruh ketertiban dan koherensi yang meluas ke masyarakat.









Apa Itu Yoga Terbang atau Yogic Flying ? defenisi yang paling tepat adalah sebuah tekhnik meditasi berbasis yoga kuno yang memberika efek luar biasa pada pelakunya, baik secara metabolisme tubuh, secara materi dan imateri. Hal ini bukan suatu yang mustahil, karena orang orang amerika tengah mempelajari dan meneliti hal ini secara serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar