Rabu, 24 April 2013

IPPHO SANTOSA MEMBUAT ULAH LAGI !!!

ippho santosaJangan mudah tertipu !!!. Buat anda yang belum mengetahui siapa Ippho Santosa, ia adalah seorang motivator dan seorang penulis buku best seller 7 Keajaiban Rezeki. Saking larisnya hingga namanya masuk Rekor MURI.

Namanya adalah sebuah fenomena di dunia motivasi Indonesia. Semua buku yang ditulisnya meledak di pasaran. Buku 7 Keajaiban Rezeki adalah buku non-fiksi yang paling laris selama 2010-2011. Seminar yang diadakannyapun diikuti ratusan ribu peserta seminar dan seminar terbesar sepanjang 2010-2011 .

Sebenarnya Apa rahasia sukses Ippho Santosa? Di buku ini, Ippho secara lugas dan blak-blakkan mengupas rahasia suksesnya sebagai motivator maupun sebagai entrepreneur. Sebenarnya sangat klise sekali, kemampuan mengolah kata yang bisa memotivasi peserta seminar, tidak lain adalah mengupas masalah kehidupan, bisnis dan solusinya. Buat yang beragama Islam, semua yang dijelaskan Ippho Santosa ada dalam Al Qur'an. Dia mengolahnya dengan bahasa "RIGHT" dan contoh-contoh Aktual yang umumnya terjadi dalam dunia bisnis maupun kehidupan sehari-hari.

Saya sendiri telah tertipu, dengan mengikuti seminarnya beberapa kali, akhirnya saya menemukan, bahwa intinya kita sebagai seorang manusia hanya bisa berusaha dijalan yang lurus, mengusahakan rezeki dengan tuntunan Nabi dan Kitabnya. Thats Its !!!, hanya itu..., maka semuanya akan membentuk formula kesuksesan secara otomatis dari apa yang kita usahakan. Disini saya tertipu, tetapu saya rela ditipu mas Ippho, karena gara-gara dia saya bisa jadi orang yang kaya dengan jalan yang benar.

Ippho Santosa ternyata bukan penipu, tetapi seorang pendakwah masa kini, yang mengejahwantahkan ajaran Islam, yaitu Al-Qur'an, Hadist dan Sunnah Rassul, dengan bahasanya sendiri, disertai pembuktian, testimoni, dan peristiwa yang lebih aktual dan masa kini. Sehingga mudah sekali dipahami oleh peserta seminarnya. Artikel ini hanya sebatas penilaian pribadi, yang menafsirkan secara positif semua yang disampaikan Ippho "Right Santosa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar