Minggu, 19 Mei 2013

Apa Itu VPS ? atau virtual private server (VPS) ?


Apa Itu VPSApa Itu VPS ? atau virtual private server (VPS) ? >>> virtual private server (VPS) atau Virtual Dedicated Server (VDS), VPS adalah sebuah server virtual Itu atau Sebuah virtual private server (VPS), juga disebut Virtual Dedicated Server (VDS) adalah server virtual yang oleh pengguna yang difungsikan sebagai Dedicated Server,  tapi sebenarnya hanya sebuah program yang diinstal pada komputer melayani beberapa situs Web. Sebuah komputer dapat memiliki beberapa VPS, satu SETIAP Dengan sistem operasi sendiri (OS)yang menjalankan perangkat lunak hosting untuk pengguna tertentu.

Apa Itu VPS ? Setiap hosting VPS perangkat lunak dapat mencakup program Web server, seorang Transfer Protocol (FTP) File program, sebuah server mail Program specializer dan kegiatan Seperti aplikasi untuk e-commerce dan blogging.
Apa Itu VPS
Apa Itu VPS ?Alternatifnya adalah VPS Itu Sering Dipilih oleh webster pemula dengan skala kecil yang perlu sebuah website khusus tapi tidak mampu menggunakan Dedicated Server. Aspek lain yang berguna dari teknologi VPS adalah Kemampuan satu operator Menjaga beberapa virtual server. Misalnya pemilik website mungkin menggunakan satu server untuk situs web tingkat produksi dan lainnya untuk "situs bodoh" Itu bisa digunakan untuk menguji update yang direncanakan, modifikasi atau program baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar