Sabtu, 11 Mei 2013

Cara Membuat Alternatif Petroleum Jelly Dari Bahan Alami

Membuat Natural Petroleum Jelly Alternatif


Sementara petroleum jelly terkenal itu berbagai kualitas penyembuhan, mereka yang lebih memilih produk alami dapat menghindarkan dari jelly ini berbasis bahan bakar fosil. Untungnya, Anda dapat membuat alternatif petroleum jelly alami di rumah.

Bahan Yang Anda butuhkan :

  •      melilini
  •      double boiler
  •      Vitamin E kapsul


instruksi :

Membuat Natural Petroleum Jelly Alternatif

         1.          Tempatkan 1 oz. lilin lebah di atas double boiler dan panas perlahan-lahan sampai meleleh. Jangan menaruh lilin di microwave atau dalam panci standar, karena mudah terbakar bila terkena panas langsung.
         2.          Lepaskan lilin meleleh dari panas dan peras minyak dari enam kapsul 400 IU vitamin E ke dalam lilin. Vitamin E memiliki sifat antioksidan yang menyehatkan dan melindungi kulit Anda, dan bertindak sebagai pengawet alami untuk memperpanjang umur simpan Anda petroleum jelly.
         3.          Aduk dalam 1/2 cangkir extra virgin atau dingin ditekan minyak almond manis. Aduk bahan menerus sebagai alternatif petroleum jelly Anda mendingin dan mengental. Sementara masih sedikit hangat, sendok campuran jelly ke dalam gelas gelap dan meninggalkan disegel untuk mendinginkan sepenuhnya.
         4.          Jauhkan alternatif petroleum jelly alami Anda di tempat yang sejuk dan gelap, atau dalam lemari es Anda. Menggunakannya sebagai Anda akan menggunakan komersial petroleum jelly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar