Kamis, 25 April 2013

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat! [HOT Triks]

cara menumbuhkan kumis dengan cepat
Adakah Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat!?, atau cara cepat menumbuhkan kumis ?, saya jawab dengan yakin dan pasti, "BISA!", tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi alias trik ini gratis. Bahkan seorang wanitapun bisa menumbuhkan kumis atau rambut atau bulu halus lainnya. Selain itu itu untuk langkah pertama yang harus anda ketahui adalah tumbuhnya kumis atau rambut dibagian lainnya tergantung terutama pada genetik Anda (misalnya, kecenderungan untuk pertumbuhan rambut pada wajah Anda sesuai dengan bawaan lahir) dan atau juga bisa dengan terapi hormon testosteron. Normalnya seorang akan mulai tumbuh kumis pada masa pubertas.

Mengenai komponen genetik, ada varians yang cukup baik dalam kecepatan perkembangan dan kuantitas , Beberapa pria tumbuh kumis tebal dalam waktu yang relatif singkat setelah mencapai masa pubertas atau mulai terapi testosteron, sementara yang lain agak terlambat mendapatkan pertumbuhan kumis atau jenggot nya. Pada beberapa pria pertumbuhan rambut wajah secara substansial hanya ada di daerah tertentu (seperti cambang atau dagu), dan jarang bahkan hampir tidak pernah tumbuh kumis penuh atau tumbuh sampai di pipi mereka.

Akankah mencukur adalah salah satu cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat! atau bisa merangsang hormon pertumbuhan rambut?
Tidak, mencukur tidak akan membuat rambut wajah Anda tumbuh lebih tebal atau lebih cepat, meskipun mungkin terasa seperti itu.

Ada beberapa alasan mengapa rambut Anda mungkin merasa seperti itu, tumbuh tebal setelah bercukur. Pertama, rambut cenderung lebih tebal dan lebih gelap di dekat akar rambut dan menjadi lebih tipis / wispier di dekat ujung rambut seperti tumbuh keluar. Ketika Anda mencukur rambut, Anda akan memotong ujung rambut sampai hampir mendekati akar , membuat rambut lebih pendek dan lebih tajam dekat dengan permukaan kulit. Ini meninggalkan efek kaku atau  "tunggul"  ketika Anda menggosok wajah Anda dalam satu atau dua hari setelah Anda mencukur . Setelah rambut tumbuh keluar, itu akan mulai terasa lebih lembut lagi. Dan hal ini bukan cara cepat menumbuhkan kumis.

Di bawah ini adalah bagaiamana cara menumbuhkan kumis dengan sangat cepat dan secara alami tanpa menggunakan obat :

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat dengan mengoleskan Mentega di bagian yang ingin ditumbuhi rambut. Hal ini merupakan mitos, boleh percaya atau tidak.

    Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat dengan buah kemiri,
ambil kemiri secukupnya kemudian tumbuk sampai kelihatan isinya dan kemudian bakar tumbukkan kemiri tersebut selama 3 menit sampai mengeluarkan minyaknya, minyak itulah nanti yang digunakan di bagian wajah untuk merangasang menumbuhkan kumis yang diinginkan.

    Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat dengan Telur udang,
oleskan telur udang pada daerah yang ingin ditumbuhkan rambutnya atau kumis / jenggotnya. hasilnya akan terlihat sekitar 1-2 minggu kedepan

    Cara cepat menumbuhkan kumis dengan laba – laba Tarantula,bakar tarantaula hingga hangus dan keuar minyaknya kemudian oleskan ke bagian yang ingin ditumuhkan kumis . gunakan satu hari  sekali sebelum tidur , Kumis akan mulai kelihatan sekitar 5 hari kemudian.

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat dengan menggunakan daun Urang-aring, Cara nya oleskan daun urang aring yang tumbuk halus supaya keluar getahnya, bukan minyak urang aring tetapi hanya getah daunnya saja yang dipakai.

    Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat dengan mengonsumsi zat Biotin atau makanan yang mengandung zat ini, zat biotin ini sifatnya hanya untuk merangsang tumbuhnya kumis dan jenggot saja karena pada dasarnya pengaruh gen dari orang tua cukup berpengaruh mengenai tumbuh kumis dan jenggot atau tidak. Makanan yang mengandung biotin antara lain kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi, gandum. Konsumsi sewajarnya saja jangan terlalu ekstrim supaya tidak menimbulkan efek tidak sehat yang mungkin timbul seperti alergi telur misalnya.

Cara cepat menumbuhkan kumis diatas merupakan tips atau triks yang belum diuji secara ilmiah, beberapa diantaranya hanya sekedar mitos dan warisan leluhur secara turun-temurun.Untuk sekedar menggaris bawahi bahwa Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Sangat Cepat biasanya bergantung dari faktor hormonal dan genetika, obat-obatan medis yang diperuntukkan untuk merangsang hormon pertumbuhan rambut sudah banyak sekali beredar. Tetapi saya sarankan untuk berhati-hati, karena selalu ada efek samping tertentu. Tidak ada salahnya untuk mencoba, Walaupun sekedar mitos banyak diantaranya yang berhasil menggunakan metode diatas. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar