Kamis, 25 April 2013

Cara Mengetahui Rahasia Wanita [Disarankan Dipergunakan Untuk Hal Positif]

rahasia wanitaCara Mengetahui Rahasia Wanita ?,  Fakta-fakta unik terungkap dengan terbukannya tabir rahasia wanita, dan gawatnya hal ini bisa disalahgunakan untuk orang dengan tujuan negatif.

Memang Apa saja sih rahasia wanita? Kadang-kadang informasi yang tersembunyi dari Anda karena orang lain tidak ingin berbagi, seperti putri Anda tidak bercerita tentang pacar barunya, atau anak Anda tidak ingin mengakui skor tes-nya.

Di balik senyum yang indah, pikiran wanita adalah tempat yang misterius - Anda tahu semua rahasianya?

 Wanita, maafkan saya karena saya membuka rahasia anda dengan menulis artikel " Cara Mengetahui Rahasia Wanita "

Tidak perduli se"Tukul" apa wajah anda, anda tetap bisa menjadi pujaan seorang wanita. Sebagai berikut:
1. Seorang wanita suka terhadap pujian, dan terkadang menanti untuk hal ini. Dan mereka tidak tahu cara menghadapi serangan ini.

2. Seorang wanita tidak nyaman dengan orang yang tidak terpercaya, untuk mendekatinya, siapkan diri anda sebagai laki-laki yang ramah, bijaksana, suka mendengarkan dan tidak egois. Mulai dengan penampilan yang tidak menakutkan. Seseram apapun wajah anda hiasi dengan senyuman yang tulus (tanpa tendensi apapun).

3. Wanita adalah makhluk ego yang super egois, walaupun ada 1 miliar wanita yang lebih cantik dia adalah yang tercantik , sepenting apapun urusan anda, nomor satukan urusannya (atau berpura-pura menomor satukan mereka).

4. Wanita itu jahil suka "main belakang", alias tidak suka terang terangan, ciptakan situasi seolah hanya anda dan dia yang mengetahui rahasia dunia.

5. Semua wanita diantara mereka menganggap adalah saingan satu sama lain. Bila si A mendapatkan ini dia juga harus mendapat ini bahkan harus lebih daripada wanita pesaingnya itu. Anda harus siap merogoh kantong dalam2.

6. Ketertarikkan pada seorang pria dipengaruhi oleh, lingkungan, fantasi, kenyamanan, atau pengalaman percintaan sebelumnya. Untuk itu carilah informasi mengenai hal di atas untuk sekedar meraih simpatinya.

7. Wanita seringkali bad mood, atau bahasa gaulnya "galau". apapun yang anda lakukan akan salah bila wanita pujaan anda dalam keadaan galau. Senjatanya adalah sedikit perhatian dengan sedikit sentuhan kejutan. Misalnya puisi gombal dalam kotak IceCream.

8. Wanita tidak bisa menolak bunga, kirimi dia bunga.



Sifat-sifat diatas adalah universal dan umum pada semua wanita. Dengan mengethaui Rahasia wanita di atas anda bisa menyiapkan strategi untuk mendekati wanita yang anda cintai. Semoga artike " Cara Mengetahui Rahasia Wanita" bisa bermanfaat dan selamat berkencan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar