Jumat, 06 Desember 2013

3 Cara Idiot Untuk Promosikan Blog Anda


http://gado-gado-meriah.blogspot.com/
3 Paling konyol Cara Untuk Mempromosikan OnlineWe Blog Anda sudah punya beberapa tips cerdas untuk meningkatkan peringkat blog kita, dan lalu lintas dari seluruh dunia. Baru-baru ini, saya telah berbagi baik online dan offline cara untuk membawa lalu lintas ke blog atau website, dan sementara mengumpulkan orang-tips dari penelitian, saya telah menemukan beberapa tips yang
harus membuat Anda menertawakan diri Anda sendiri saat melakukan mereka dalam kehidupan nyata. Saya telah bernama tips tersebut sebagai cara yang paling konyol untuk mempromosikan blog atau bisnis online. Anda harus berpikir apa yang akan menjadi tips yang disorot di sini sebagai cara yang paling konyol untuk mempromosikan bisnis.

Banyak dari Anda mungkin belum pernah mencoba salah satu ujung disebutkan di bawah ini dalam hidupnya, tapi sekarang saya berharap bahwa saya akan mulai melihat banyak blogger melakukan kegiatan yang saya akan berbagi dengan kalian di sini. Dalam pembicaraan forum baru-baru ini, saya telah melihat banyak blogger dan ahli SEO percaya blog komentar dengan do-mengikuti link adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas, dan entah bagaimana sekarang mereka benar-benar tergantung pada cara tunggal untuk mempromosikan blog dan situs web mereka.

Namun, setelah hari ini, saya yakin beberapa dari mereka pasti akan memberikan mencoba untuk tips yang disebutkan di bawah ini. Secara pribadi, saya telah mencoba salah satu ujung, dan mendapat beberapa komentar dari teman saya dan yang "Idiot, apa yang kamu lakukan? ;) "Jadi, setelah menerima pernyataan seperti itu, saya memutuskan untuk nama tips ini sebagai cara konyol untuk mempromosikan bisnis. Sebenarnya, tidak hanya secara online, Anda juga dapat mempromosikan bisnis offline.

Jadi di sini adalah cara untuk mempromosikan bisnis Anda ...
3 Paling konyol Cara Untuk Mempromosikan Blog Online Anda!
Bangku kuliah

Ya, Anda dapat menggunakannya, tidak hanya untuk duduk dengan teman-teman Anda, atau menunggu seseorang yang Anda benar-benar dapat membuat mereka gunakan untuk pemasaran Anda dan bebas dari biaya promosi bisnis Anda dan blog online. Anda dapat menulis nama merek Anda di sana, atau URL website Anda dengan penawaran menarik.
Toilet Umum

Benar-benar 3 Cara Idiot Untuk Promosikan Blog Anda, Toilet umum adalah salah satu pilihan yang paling freaker untuk pergi bersama. Masyarakat kebanyakan mengisi toilet umum dengan beberapa acak sampah, dan Anda akan melihat banyak lelucon kelas 3, dan kutipan, bahkan Anda akan menemukan beberapa nomor seseorang juga. Jadi jangan ragu untuk menggunakan mereka untuk pemasaran Anda, dan iklan blog Anda dan bisnis. :-P
Dusty Windows Mobil

Dapatkan diri Anda untuk beberapa tempat terbuka parkir, Anda akan menemukan jumlah mobil non-dibersihkan dengan jendela penuh debu. Jendela penuh debu seperti papan tulis kosong untuk menulis apa pun di atasnya. Gunakan untuk menuliskan nama blog atau nama merek Anda. Ini akan melakukan iklan gratis dan lebih luas untuk Anda.
Selama Anda!

Saya berharap 3 Cara Idiot Untuk Promosikan Blog Online Anda ini akan membuat Anda menertawakan diri sendiri, ;) dan juga akan membawa sejumlah komentar untuk pendekatan pemasaran Anda untuk online / offline bisnis Anda. Beritahu saya apa cara yang paling konyol Anda untuk mempromosikan blog Anda?.
Kunjungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar