Senin, 03 Juni 2013

Foto Sekretaris Cantik Dan Hot

Foto Sekretaris Cantik
 Foto Sekretaris Cantik Dan Hot, Ini adalah foto-foto yang saya temukan di sebuah blog ( :sumber flora-ginting.blogspot.com), entah ini adalah sebuah testimoni tentang kesuksesan seseorang atau sebuah artikel yang mempromosikan sebuah Lembaga Pendidikan Sekretaris. Dibawah ini nama Lembaga Pendidikan Tersebut saya ganti dengan "LPS "Berikut ini Cerita sekretaris cantik :

Pengalaman Kuliah di "LPS " Semarang
Saya adalah mahasiswa "LPS " tahun 2008-2011, selama saya kuliah di "LPS ", saya mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran yang menarik dan berguna untuk persiapan memasuki dunia kerja. Mata kuliah dan pengetahuan umum yang kami dapatkan sangatlah membantu kami dalam pergaulan.

Pada saat pertama saya memasuki "LPS ", saya tidak dapat menggunakan alat cosmetic dan bagaimana cara berdandan agar terlihat cantik, dan bahkan memakai bedak juga jarang. Karena banyak mahasiswa yang tidak tahu cara merawat kecantikan badan, maka mahasiswa diajarkan beauty class, agar semua mahasiswa mengetahui berdandan yang baik.Foto Sekretaris Cantik Dan Hot
Foto Sekretaris Cantik
Setelah kami diajarkan beaty class, kami juga diajari cara makan yang baik, dengan mengikuti Table manner di hotel Santika. Dalam mengikuti table manner tersebut, kita diajari etika makan, dan cara menggunakan alat-alat makan sesuai dengan tradisi International.

Dengan diajarkannya table manner dan beaty class, karena sekretaris profesional haruslah mengerti dan memahami pergaulan internasional, dan termasuk cara makan yang baik dan cara berdandan yang baik. sekretaris harus terlihat cantik dan fress setiap saat, dan pastinya pimpinan perusahaan tidak mengharapkan seorang sekretaris yang lemas, dan muka pucat untuk dilihat.

Sekarang saya menempuh semester akhir, saya sudah mendapatkan pengetahuan tentang PR (Publik Relation), MC, dan membuat dan mengatur suatu event (EO), dan sekarang saya OJT (On The Job Training) di PT ...........
Foto Sekretaris Cantik
Jadi sekarang saya memiliki kemampuan dan ketrampilan, yang akan menjadi bekal untuk masuk dunia kerja nantinya. Karena Berkat "LPS ", saya berubah menjadi kepribadian yang matang untuk bekerja.sekretaris cantik seksi,(gambar sekretaris cantik, sekretaris cantik download)Foto Sekretaris Cantik
    Demikian Cerita sekretaris cantik ini dituturkan pada blog pada sumber diatas.
Disisilain memang diperlukan sekretaris tidak hanya terampil mengerjakan pekerjaannya secara teknis. Tetapi harus juga ditunjang oleh ketrampilan bersosialisasi termasuk didalamnya ketrampilan mempercantik diri.Foto Sekretaris Cantik Dan Hot. (gambar sekretaris cantik, sekretaris cantik download)
   


1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus